Jumat, 07 September 2012

Qs. Maryam : 3-6
(yaitu) ketika dia berdoa kepada Tuhannya dengan suara yang lembut. Dia (Zakaria) berkata, "Ya Tuhanku, sungguh tulangku telah lemah dan kepalaku telah dipenuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada-Mu, ya Tuhanku. Dan sungguh, aku khawatir terhadap kerabatku sepeninggalku, padahal istriku seorang yang mandul, maka anugerahilah aku seorang anak dari sisi-Mu, yang akan mewarisi aku dan mewarisi dari keluarga Ya'qub; dan jadikanlah dia, ya Tuhanku, seorang yang diridai."
Itulah untaian doa seseorang yang merindukan kehadiran buah hati di sampingnya.
Bila buah hati sudah hadir, Sebagai tanda gembira dan kesyukuran atas karunia anak dan nikmat rezeki, jangan lupa beraqiqah.
Hikmah Aqiqah antara lain :
1. merupakan suatu ibadah yang bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT.
2. Sebagai fidyah (tebusan) untuk menebus diri anak dari segala mara bahaya dan bala bencana, sebagaimana Allah telah menebus Nabi Ismail dengan seekor kibas.
3. Sebagai tanda gembira dan kesyukuran atas karunia anak dan nikmat rezeki.
4. mengukuhkan lagi pertalian kekeluargaan dan hidup bermasyarakat melalui jamuan dan suguhan lauk daging aqiqah.
5 untuk mendapatkan ganjaran di sisi Allah pada hari kiamat.

Nur Aqiqah, Jasa Layanan Aqiqah Tangerang hadir memberikan kemudahan dalam menunaikan ibadah Aqiqah.  Jasa Layanan

Layanan Aqiqah kami memiliki beberapa kelebihan, di antaranya :
  • kelola secara Profesional sesuai syariah. 
  • Pemesanan sangat mudah. Hanya melalui telepon ke 02195089675 atau melalui SMS. 
  • Tidak perlu uang muka
  • Kambing aqiqah yang kami sediakan dijamin sehat dan sesuai syariat.
  • Kambing Aqiqah yang kami potong disesuaikan dengan pilihan harga yang Anda pilih, dan dipotong sesuai Syariat dengan menyebut Asma Allah dan nama yang beraqiqah.
Jadi, untuk Anda yang tinggal di Cengkareng, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, dan sekitarnya, Kami menyediakan Jasa Aqiqah di Cengkareng, Jasa Aqiqah di Kalideres, Jasa Aqiqah di Kebon Jeruk, Jasa Aqiqah di Kembangan. Segera tetapkan pilihan. Bila ingin beraqiqah, hubungi Nur Aqiqah: 021 95089675

Ummu Maryam, S.KM
Nur Aqiqah,

Aqiqah Tangerang Raya

Kamis, 06 September 2012

Makna dari Aqiqah

Aqiqah adalah sembelihan yang disembelih untuk anak yg baru lahir. Pengarang kamus Mukhtaar ash-Shihaah mengatakan “al-Aqiqah atau al-Iqqah adalah rambut makhluk yang baru dilahirkan baik manusia maupun binatang.

Hukum Aqiqah adalah sunah muakad sekalipun orang tua dalam keadaan sulit. Aqiqah dilaksanakan Rasulullah saw dan para sahabat. Al-Laits berpendapat wajib demikian pula Daud al-Dzahiri. Hukum-hukum yg berkaitan dengan aqiqah adalah hukum yang berlaku untuk kurban. Hanya saja aqiqah itu tidak diperbolehkan bergabung.

Keutamaannya Aqiqah Dari Samurah ra dari Nabi saw bersabda “Setiap anak yg baru lahir itu tergadaikan dgn aqiqahnya yg disembelih untuknya pada hari yg ketujuhnya. Ia dicukur dan diberi nama.” .


Dari Salman bin Amir adh-Dhabiy ra Nabi saw bersabda “Untuk anak laki-laki aqiqahnya. Tumpahkanlah darah karenanya dan hilangkanlah sesuatu yg menyakiti dari dirinya.” . Aqiqah untuk Anak Laki-Laki dan Anak Perempuan Yang paling baik untuk anak laki-laki itu disembelihkan dua ekor kambing/domba yg sama dan mirip dan umurnya juga bersamaan sedangkan untuk anak perempuan disunahkan satu ekor. Hal ini berdasarkan hadis yg diriwayatkan oleh Ummu Kurz al-Ka’biyah aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda “Untuk anak laki-laki dua kambing yg mirip dan utk anak perempuan satu ekor kambing.”

Akan tetapi apabila kemampuan orang tua hanya satu ekor kambing saja hal itu juga diperbolehkan dan ia sudah mendapatkan sunah yg dilakukan oleh Rasulullah saw. Hal ini berdasarkan hadis yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas dan Anas bin Malik ra seperti di bawah ini “Sesungguhnya Rasulullah saw pernah beraqiqah untuk Hasan satu kambing dan utk Husein satu kambing.” .

Jadi, segera tetapkan pilihan. Anda di wilayah Batu Ceper dan sekitarnya, ingin beraqiqah, Kami menyediakan Jasa Aqiqah di Batu Ceper. Hubungi Nur Aqiqah. 021 95089675

Ummu Maryam, S.KM
Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Minggu, 02 September 2012

JASA AQIQAH KOTA TANGERANG


Anda Dapat Melihat Pemotongan Kambing Aqiqah Anda

Mencari jasa aqiqah di batu ceper, jasa aqiqah di benda, jasa aqiqah di cibodas, jasa aqiqah di jati uwung, atau jasa aqiqah di karawaci, sekarang sangat mudah. Ada Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya, yang memberikan layanan pari purna. Kami siap menyediakan kambing aqiqah hidup yang sehat (Kambing yang sehat berpenampilan menawan, gerakan lincah, mata awas dan jernih, nafsu makan tinggi, volume makan banyak dan berselera, kulit kenyal dan padat, bulu badan halus dan rata, pernapasan teratur, dan pembuangan kotorannya normal), dan memenuhi syariat untuk berkurban (Umur hewan aqiqah menurut kebanyakan ulama menyamakan dengan persyaratan hewan qurban yaitu yang sudah melewati setahun, atau minimal enam bulan yang bila dicampur tidak tampak bedanya).

Kelebihan yang diberikan Nur Aqiqah, costumer dapat langsung melihat pemotongan kambing aqiqah. Pak Imam, costumer kami yang beralamat di Karawaci Resedence dan Pak Agung yang beralamat di Lippo Karawaci, melihat pemotongan kambing aqiqah di kandang kami yang beralamat di Desa Suka Asih Rt 13/02 Kecamatan  Pasar Kemis, Cikupa Kabupaten Tangerang.

Alasan lain untuk menetapkan pilihan beraqiqah pada Nur Aqiqah adalah, Olahan kambing aqiqah disesuaikan dengan keinginan costumer kami. Daging kambing aqiqah biasanya kami masak rendang, semur, sate, tongseng, sop, gulai, atau sesuai permintaan costumer.

Jadi, segera tetapkan pilihan. Bila ingin beraqiqah, hubungi Nur Aqiqah. 021 95089675

Ummu Maryam, S.KM
Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya