Sabtu, 11 Agustus 2012

Paket Aqiqah Bintaro


QS. Al Baqarah: 261 Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir padi yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.

Ayat tersebut memberi dorongan bagi costumer kami, Nur Aqiqah. Sehingga di bulan Ramadhan, di mana Allah melipatgandakan pahala, costumer kami pun berlomba-lomba untuk tidak menunda aqiqah di bulan Ramadhan.Sabtu, 1 Ramadhan 1433 H atau 21 Juli 2012, Costumer kami di Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang, mengawali buka puasa bersama di pertama Ramadhan dengan ber aqiqah untuk putrinya. Costumer kami memesan 1 kambing tipe E dan 60 nasi box, yang akan dibagikan kepada kerabat dan tetangga.

Beberapa hari setelah pengiriman Paket Aqiqah untuk di Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, melalui sms, Saya meminta kesan, pesan dan masukan atas paket aqiqah yang kami sediakan. Lewat sms, costumer kami menulis: "...Rasa gulai terlalu pedas (sebaiknya ditanyakan ke konsumen ingin pedas/tidak). Untuk cara pemesanan dan pembayaran sudah ok."

Terima kasih Pak, semoga masukannya untuk kebaikan kami ke depan.
Semoga aqiqahnya berkah, dan mendapat janji Allah yang akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi di bulan Ramadhan. Semoga putri Bapak menjadi anak yang sholehah, dan memberikan kebaikan sampai dewasa nanti.

Mari pesan aqiqah lewat kami, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Ummu Maryam
Paket Aqiqah Bintaro

Paket Aqiqah Untuk Panti Asuhan


Sungguh beruntung orang yang berlomba-lomba untuk menggapai janji Allah di bulan Ramadhan, di mana Allah akan melipatgandakan pahala untuk orang-orang yang berbagi. Jum'at, 3 Agustus 2012 Costumer kami, di Jl. Panda, Bintaro, Pondok Ranji, Pladen, Ciputat Timur, berbagi 50 paket nasi box aqiqah putrinya untuk anak-anak panti asuhan yang tidak jauh dari kediamannya.

Semoga Allah memberikan keberkahan pada putri costumer kami di Jl. Panda, Bintaro, Pondok Ranji, Pladen, Ciputat Timur dan semoga putrinya menjadi anak sholehah.

Mari pesan aqiqah lewat kami, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Ummu Maryam
Aqiqah Tangerang
Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda : "Ketika Allah menciptakan bumi, bumi itu goyang, maka Dia menciptakan gunung-gunung, lalu bumi itu menjadi tetap (tidak bergoyang). Maka Malaikat heran terhadap kehebatan gunung, mereka bertanya : "Wahai Tuhanku, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada gunung ?" Dia berfirman: "Ya, besi". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada besi ?" Dia berfirman : "Ya, api". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada api ?" Dia berfirman : "Ya, air". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada air. ?" Dia berfirman : "Ya, angin". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah dari makhlukMu yang lebih hebat dari pada angin ?". Dia berfirman : "Ya, anak Adam yang tangan kanannya mensedekahkan sesuatu dengan tersembunyi dari tangan kirinya". (HR. Tirmidzi).

Rabu, 8 Agustus 2012, costumer kami memesan paket aqiqah untuk hari Kamis, 2 ekor kambing aqiqah seharga Rp. 900.000 untuk aqiqah putranya. costumer kami juga memesan 100 paket Aqiqah nasi box dan nasi putih untuk tambahan prasmanan. Costumer kami menanyakan, untuk olahan daging kambing yang paling diminati apa. Saya merekomendasikan untuk daging direndang, dan sisanya (tulang, kepala) di sop. Alhamdulillah, costumer kami setuju atas rekomendasi Saya.

Tak ingin ketinggalan momentum Ramadhan, costumer kami memesan agar semua Paket Kambing Aqiqah diberikan untuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kamis, 9 Agustus 2012 pukul 19.46, masuk sms di HP saya. Inbox: " Assalamu'alaikum bu Aty, terima kasih ya karena masakannya enak."

Alhamdulillah...Terima kasih kembali Bu, Semoga keberkahan selalu melimpah kepada Ibu sekeluarga, Semoga aqiqahnya berkah, dan mendapat janji Allah yang akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi di bulan Ramadhan. Semoga putra Ibu menjadi anak yang sholeh, dan memberikan kebaikan sampai dewasa nanti.

Ingin aqiqah...? Langsung hubungi kami, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Ummu Maryam
Aqiqah Tangerang

Rabu, 08 Agustus 2012



Alhamdulillah, Tanggal 12 Ramadhan 1433H atau bertepatan dengan tanggal 1 Agustus 2012 dilaksanakan AQIQAH untuk costumer kami di Taman

Puspa, Citra Raya. Kambing AQIQAH yang dipesan adalah 1 Kambing type C dan 50 nasi box. Costumer kami menanyakan, untukolahan daging kambing yang paling diminati apa. Saya merekomendasikan untuk daging direndang, dan sisanya (tulang, kepala)

di sop. Alhamdulillah, costumer kami setuju atas rekomendasi Saya untuk memesan paket aqiqah tangerang .

Tiga hari setelah acara aqiqah putri costumer kami yang beralamat di Taman Puspa, Citra Raya, melalui sms, Saya meminta

kesan, pesan dan masukan atas paket aqiqah yang kami sediakan. Lewat sms, costumer kami menulis: "Secara keseluruhan semuanya sangat memuaskan bu, terutama untuk rendang kambing aqiqah dan goreng kentang ati. Tapi...untuk sop kurang garam sedikit. tapi, secara keseluruhan, sudah sangat memuaskan. Terima kasih"

Terima kasih kembali Pak, semoga masukannya untuk kebaikan kami ke depan.
Semoga aqiqahnya berkah, dan mendapat janji Allah yang akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi di bulan

Ramadhan. Semoga putri Bapak menjadi anak yang sholehah, dan memberikan kebaikan sampai dewasa nanti.Amin

Mari pesan aqiqah lewat kami, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Ummu Maryam

PAKET AQIQAH TANGERANG