Jumat, 03 Agustus 2012

Aqiqah Untuk Seorang Sahabat


Sebulan sebelum Ramadhan, ada panggilan di esia saya. Seorang sahabat, yang tinggal di Komplek Keuangan Jl. Singgalang VI.
Sahabat Saya, Rayi menanyakan apakah Saya masih menjalankan usaha Aqiqah.sahabat Saya rencana aqiqah untuk putra pertamanya, Rafa Hafizh Asy-Syahid Al-Farisyi.
Sahabat saya memesan dua Kambing Aqiqah. Agar mendapat keberkahan, Sahabat saya meminta satu ekor Kambing Aqiqah langsung disalurkan ke panti asuhan. Satu Kambing Aqiqah lagi untuk dibagikan kepada kerabat dan tetangga. Sahabat saya meminta hasil masakannya gulai dan sop. Ada lagi permintaan sahabat saya, karena waktu Aqiqah putra pertamanya bertepatan dengan milad putra kedua nya (14 juli 2012), sahabat saya berencana berbagi kue ulang tahun untuk anak-anak panti asuhan.
Alhamdulillah, pesananan Aqiqah terlaksana hari sabtu, 14 juli 2012.

Dua hari setelah acara Aqiqah, Rayi, sahabat saya, kembali menghubungi esia saya (021-95089675). Sahabat saya sangat senang acara Aqiqah berjalan lancar. Dan pastinya...Masakan Kambing Aqiqah nya (gulai dan sop), ueeenak...!! Alhamdulillah. Tapi, karena salah koordinasi saya dengan kurir, rencana sahabat saya untuk berbagi kue ulang tahun untuk anak-anak panti asuhan gagal. Maaf sahabat...Semoga di lain kesempatan saya bisa memperbaiki kesalahan saya ini.
Insya Allah niat baik sahabat sudah tercatat sebagai amal kebaikan.
Di akhir pembicaraan via telpon, Sahabat saya, Rayi, berjanji. Insya Allah untuk Aqiqah putra keduanya pesan lewat saya, Nur Aqiqah.

Terima kasih sahabat, semoga keberkahan selalu melimpah pada keluargamu.
Semoga Rafa Hafizh Asy-Syahid Al-Farisyi menjadi anak yang sholeh, dan menjadi hafizh qur'an, sesuai dengan nama dan harapan orang tuanya. Amiiin
By Ummu Maryam...

Ingini Aqiqah? Segera Hubungi..
Nur Aqiqah...
Aqiqah Dengan pembayaran Flexibel, tanpa DP

Aqiqah Tangerang Raya

Rabu, 01 Agustus 2012

Aqiqah Di Bulan Romadhon

QS. Al Baqarah: 261 Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir padi yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.

Ayat tersebut memberi dorongan bagi para costumer kami, Nur Aqiqah. Sehingga di bulan Ramadhan, di mana Allah melipatgandakan pahala, costumer kami pun berlomba-lomba untuk tidak menunda aqiqah di bulan Ramadhan. Costumer kami di Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang, mengawali buka puasa bersama di pertama Ramadhan dengan ber aqiqah untuk putrinya. Begitu pula costumer kami di Jl. Dukuh , Perumnas I, mengisi Ramadhan 1433H dengan berbagi Paket Aqiqah Tangerang dari Nur Aqiqah. costumer kami di Taman Puspa, Citra Raya, tak mau kehilangan momentum Ramadhan. Berbagi Paket Aqiqah Tangerang juga dari Nur Aqiqah. Beramal ibadah yang terbaik di bulan Ramadhan, juga dilakukan costumer kami di Jl. Panda, Bintaro Pondok Ranji dengan membagikan 50 paket dari Nur Aqiqah pada Panti Asuhan di lingkungannya. Subhanallah. Sungguh indah Ramadhan bila semua orang berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik untuk mendapatkan janji pahala yang berlipat ganda. Semoga Ramadhan 1433 H kali ini memberikan pelajaran yang baik untuk kita semua sehingga kita selalu membudayakan diri untuk selalu berbagi kepada sesama.
Siapa Menyusul di bulan penuh keberkahan???
Jika Anda Warga Tangerang Raya:Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Yang ingin Aqiqah, Segera Hubungi Kami

Aqiqah Tangerang