Sabtu, 11 Agustus 2012

Paket Aqiqah Bintaro


QS. Al Baqarah: 261 Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir padi yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.

Ayat tersebut memberi dorongan bagi costumer kami, Nur Aqiqah. Sehingga di bulan Ramadhan, di mana Allah melipatgandakan pahala, costumer kami pun berlomba-lomba untuk tidak menunda aqiqah di bulan Ramadhan.Sabtu, 1 Ramadhan 1433 H atau 21 Juli 2012, Costumer kami di Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang, mengawali buka puasa bersama di pertama Ramadhan dengan ber aqiqah untuk putrinya. Costumer kami memesan 1 kambing tipe E dan 60 nasi box, yang akan dibagikan kepada kerabat dan tetangga.

Beberapa hari setelah pengiriman Paket Aqiqah untuk di Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, melalui sms, Saya meminta kesan, pesan dan masukan atas paket aqiqah yang kami sediakan. Lewat sms, costumer kami menulis: "...Rasa gulai terlalu pedas (sebaiknya ditanyakan ke konsumen ingin pedas/tidak). Untuk cara pemesanan dan pembayaran sudah ok."

Terima kasih Pak, semoga masukannya untuk kebaikan kami ke depan.
Semoga aqiqahnya berkah, dan mendapat janji Allah yang akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi di bulan Ramadhan. Semoga putri Bapak menjadi anak yang sholehah, dan memberikan kebaikan sampai dewasa nanti.

Mari pesan aqiqah lewat kami, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Ummu Maryam
Paket Aqiqah Bintaro

0 komentar:

Posting Komentar