Sabtu, 18 Agustus 2012

DARI REMPOA, CIPUTAT TIMUR PUN DATANG UNTUK MELIHAT PROSESI PEMOTONGAN KAMBING AQIQAH

Kelebihan yang diberikan Nur Aqiqah adalah costumer dapat langsung melihat pemotongan kambing aqiqah. Ibu Fika, costumer kami yang tinggal di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, meminta melihat posesi pemotongan kambing aqiqah untuk putranya. Pemotongan kambing aqiqah di kandang kami yang beralamat di Desa Suka Asih Rt 13/02 Kecamatan  Pasar Kemis, Cikupa Kabupaten Tangerang, hari itu, tanggal 15 Agustus 2012 dilaksanakan malam hari, setelah Sholat Tarawih. Pemotongan kambing type F dilaksanakan dengan lancar.

Costumer kami tahu dan mengerti hikmah Aqiqah, yaitu:
  1. Merupakan suatu ibadah yang bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT.
  2. Sebagai fidyah (tebusan) untuk menebus diri anak dari segala mara bahaya dan bala bencana, sebagaimana Allah telah menebus Nabi Ismail dengan seekor kibas.
  3. Sebagai tanda gembira dan kesyukuran atas karunia anak dan nikmat rezeki.
  4. Untuk mengukuhkan lagi pertalian kekeluargaan dan hidup bermasyarakat melalui jamuan dan suguhan lauk daging kambing aqiqah.
  5. Untuk mendapatkan ganjaran di sisi Allah pada hari kiamat.

Maka, costumer kami, yang beralamat di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan meminta paket kambing aqiqah yang terbaik. Dan tak ingin kehilangan momentum Bulan Ramadhan, di mana Allah akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi, costumer kami juga meminta 70 paket aqiqah nasi box untuk dibagikan kepada kerabat, tetangga, dan orang yang berhak.

Jum'at, 17 Agustus 2012, costumer kami, membalas sms saya: "Kesannya menurut kami baik semua Mba Ati...Gulai dan rendang kambing aiqahnya enak...Tapi ukuran rendangnya terlalu kecil...Lumayan memuaskan".

Semoga aqiqahnya berkah, dan mendapat janji Allah yang akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi di bulan Ramadhan. Semoga putra Ibu menjadi anak yang sholeh, dan memberikan kebaikan sampai dewasa nanti.

Mari pesan aqiqah lewat kami, 02195089675
Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar