Sabtu, 11 Agustus 2012

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda : "Ketika Allah menciptakan bumi, bumi itu goyang, maka Dia menciptakan gunung-gunung, lalu bumi itu menjadi tetap (tidak bergoyang). Maka Malaikat heran terhadap kehebatan gunung, mereka bertanya : "Wahai Tuhanku, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada gunung ?" Dia berfirman: "Ya, besi". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada besi ?" Dia berfirman : "Ya, api". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada api ?" Dia berfirman : "Ya, air". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah makhlukMu yang lebih hebat dari pada air. ?" Dia berfirman : "Ya, angin". Mereka bertanya : "Wahai TuhanKu, adakah dari makhlukMu yang lebih hebat dari pada angin ?". Dia berfirman : "Ya, anak Adam yang tangan kanannya mensedekahkan sesuatu dengan tersembunyi dari tangan kirinya". (HR. Tirmidzi).

Rabu, 8 Agustus 2012, costumer kami memesan paket aqiqah untuk hari Kamis, 2 ekor kambing aqiqah seharga Rp. 900.000 untuk aqiqah putranya. costumer kami juga memesan 100 paket Aqiqah nasi box dan nasi putih untuk tambahan prasmanan. Costumer kami menanyakan, untuk olahan daging kambing yang paling diminati apa. Saya merekomendasikan untuk daging direndang, dan sisanya (tulang, kepala) di sop. Alhamdulillah, costumer kami setuju atas rekomendasi Saya.

Tak ingin ketinggalan momentum Ramadhan, costumer kami memesan agar semua Paket Kambing Aqiqah diberikan untuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kamis, 9 Agustus 2012 pukul 19.46, masuk sms di HP saya. Inbox: " Assalamu'alaikum bu Aty, terima kasih ya karena masakannya enak."

Alhamdulillah...Terima kasih kembali Bu, Semoga keberkahan selalu melimpah kepada Ibu sekeluarga, Semoga aqiqahnya berkah, dan mendapat janji Allah yang akan melipatgandakan pahala untuk orang yang berbagi di bulan Ramadhan. Semoga putra Ibu menjadi anak yang sholeh, dan memberikan kebaikan sampai dewasa nanti.

Ingin aqiqah...? Langsung hubungi kami, Nur Aqiqah, Aqiqah Tangerang Raya

Ummu Maryam
Aqiqah Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar